Patra Daya, Kontribusi Nyata Perbaikan Infrastruktur


srikandi.or.id – Bukti kepedulian Operator Minyak Blok Cepu, Exxon Mobile Cepu Limited (EMCL) pada bidang peningkatan kesejahteraan masyarakat, berikut Tujuh daftar desa diwilayah Kabupaten Tuban yang disasar propgram perbaikan infrastruktur.
Personalia General Affair (PGA) EMCL, Andi widianto mengatakan bahwa desa – desa yang mendapatkan Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (PATRA DAYA) tersebut diantaranya adalah Desa Bangunrejo Kecamatan Soko, Desa Sawahan, Desa Punggulrejo, Desa Rengel Kecamatan Rengel, Desa Gesing Kecamatan Semanding, serta Desa Pucangan Kecamatan Palang.
“Kegiatan ini menindak lanjuti dari pengajuan yang sudah dilakukan pihak desa pada beberapa waktu lalu, diantaranya mengenai peran dan kontribusi perusahaan dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat disejumlah desa yang dilalui pipa minyak.” Terangya, usai melakukaan koordinasi awal dengan Kepala Desa Bangunrejo. Kamis (27/12/2018) siang.
Dalam kesempatan itu, ia menuturkan bahwa kedatanganya bermaksud memperkenalkan pihak Yayasan Syarikat Masyarakt Mandiri (SRIKANDI) selaku mitra yang akan mendampingi pihak desa sejak tahap perencanaan awal, pelaksanaan pekerjaan, pelaporan pekerjaan, hingga serah terima bangunan pasca selesai dikerjakan.
Terpisah, menanggapi hal itu Kapala Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Warsidin mengatakan bahwa pihaknya menyampaikan terimakasih kepada EMCL karena sudah berkontribusi turut membantu meningkatkan kemajuan infrastruktur didesanya.
“Saya atas nama pribadi serta mewakili seluruh warga masyarakat Desa Bangunrejo mengucapkan terimaksih sebesar – besarnya kepada pihak perusahaan (EMCL) karena sudah berkontribusi terlibat dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program – programnya.” Pungkasnya. *ARIF AHMAD AKBAR

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Ada yang bisa kami bantu